6c2y5xLulMkOYYgEXrgPjC5Lx3Je6RzEo1m3mFkw

Custom Post Signature

Bookmark

Update Jadwal Konser Idol K-Pop untuk Para Fandom di Indonesia

Update Jadwal Konser KPop untuk Fandom Indonesia


Korean Pop atau lebih dikenal dengan sebutan K-Pop, kini menjadi musik paling populer di dunia. Tak hanya di Korea Selatan, tetapi juga di berbagai negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia.


Para fandom dan K-Pop addicted mana nih suaranya? Mulai dari remaja ABG sampai Emak-emak milenial, sebagian besar pasti sudah terinfeksi virus K-Pop addicted ini, hehehe.


Nah, ada kabar gembira nih, yang pasti ditunggu-tunggu oleh para fandom Idol K-Pop di tanah air. Ya, konser idol K-Pop hadir di Indonesia. Hal ini sudah menimbulkan gelombang antusiasme cukup besar dari para fandom masing-masing.


Konser K-Pop Terkini
Konser K-Pop



Profil Beberapa Idol K-Pop yang Akan Menggelar Konser di Indonesia

Beberapa Idol K-Pop ternama akan menggelar konser di Indonesia selama tahun 2023. Hal ini senada dengan yang diinfokan oleh situs perbandingan harga gadget. Di Pricebook ini, Anda bisa melihat secara lengkap daftar Idol K-Pop yang akan menggelar konser di Indonesia. Beberapa Idol K-Pop tersebut di antaranya:


1. SUGA (Agust D) BTS

SUGA atau Agust D adalah rapper sekaligus produser musik Korea Selatan yang awalnya terkenal sebagai anggota grup BTS. Ia memulai debutnya pada tahun 2013 bersama BTS. Namun, kemudian meluncurkan album solo pertamanya di tahun 2016 dengan nama Agust D. Album tersebut berhasil memperoleh popularitas besar di Korea Selatan maupun internasional. Hal ini membawa SUGA sebagai salah satu rapper terkemuka di industri musik Korea.


Agust D Tour ASIA 2023
Agust D TOUR in Jakarta 2023


Konser SUGA BTS akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, pada 26-28 Mei 2023 mendatang. Konser kali ini akan menjadi pembuka rangkaian konser bertajuk Agust D TOUR 2023 di Asia. Siap-siap berburu tiketnya, ya!



2. Lee Seung Gi

Penyanyi sekaligus aktor ganteng yang baru saja menikah pada bulan April lalu ini akan menggelar konser bertajuk "Lee Seung Gi Asia Tour The Dreamer's Dream - Chapter 2" yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, pada 24 Juni 2023 mendatang. Mungkin biar sekalian honeymoon ke beberapa negara kali, ya. Hehe.


Dilansir dari beberapa media, kabarnya Lee Seung Gi tidak berhasil menjual habis tiket konsernya kali ini. Pasalnya, beberapa sumber menyebut, mungkin ini efek dari sebagian Airen (sebutan untuk fandom Lee Seung Gi) yang tidak merestui pernikahannya dengan Lee Da In. Hadeuh, ada-ada saja kelakuan para fandom ini, hehe.



3. WOODZ

WOODZ atau Cho Seung Youn adalah penyanyi dan rapper Korea Selatan yang memulai debut pada tahun 2015 sebagai anggota grup hip-hop UNIQ. Setelah keluar dari UNIQ, ia meluncurkan karier solo dengan nama WOODZ pada tahun 2020. Lagu-lagu WOODZ umumnya memiliki genre R&B dan hip-hop dengan lirik yang personal dan jujur, serta penampilan panggung yang memukau.


Jika Anda anggota MOODZ (sebutan untuk fandom WOODZ), tentunya tau dong, kalau WOODZ akan menggelar konser di The Kasablanka Hall Jakarta, pada 3 Juni 2023 mendatang.



4. NMIXX

NMIXX adalah grup K-Pop yang memulai debut pada tahun 2021 di bawah agensi Nega Network. Grup ini terdiri dari tujuh anggota, yaitu Yunseong, Hyungjin, Woobin, Jaeeun, Changwook, Seonho, dan Jinmok. NMIXX berhasil memperoleh popularitas dengan single debut mereka, "Can't Get You Out of My Mind".


Konser bertajuk "Nice to Mixx You" ini akan digelar di The Kasablanka Hall Jakarta, pada 9 Juni 2023. Yuk, segera amankan tiketnya jika Anda termasuk NSWER (sebutan untuk fandom NMIXX) sejati.



5. Red Velvet

Red Velvet adalah girl group K-Pop yang debut pada tahun 2014 di bawah agensi SM Entertainment. Grup ini terdiri dari lima anggota, yaitu Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri. Red Velvet berhasil memperoleh popularitas dengan single debut mereka "Happiness" dan "Ice Cream Cake". Lagu-lagu mereka yang unik dengan campuran genre musik yang berbeda-beda seperti pop, R&B, dance, serta penampilan panggung yang dinamis dan kreatif telah membuat Red Velvet menjadi salah satu grup K-Pop terpopuler saat ini.


Red Velvet akan menggelar rangkaian konser bertajuk Red Velvet 4th Concert: R to V in Jakarta pada 20 Mei 2023 mendatang. Jika Anda termasuk ReVeluv (sebutan untuk para fandom Red Velvet), buruan hunting tiketnya. Jangan lupa, selalu pakai layanan internet cepat dari IndiHome, agar antigagal di arena war ticket.



Dampak Konser Idol K-Pop di Indonesia

Konser idol K-Pop tidak hanya memberikan dampak positif bagi para fandom atau penggemar setianya. Namun, juga bermanfaat bagi negara kita secara umum. Beberapa dampak positif adanya konser idol K-Pop di Indonesia adalah:

  • Peningkatan kunjungan wisatawan asing ke Indonesia yang ingin menyaksikan konser idol K-Pop secara langsung, maupun rombongan kru idol K-Pop yang ikut menyiapkan konser.
  • Meningkatnya pengunjung hotel, restoran, dan tempat-tempat wisata di sekitar lokasi konser.
  • Menjadikan Indonesia sebagai destinasi turis penikmat musik K-Pop, sehingga meningkatkan devisa negara dan eksistensi di mata internasional.


Namun, dampak negatif tentu juga mungkin terjadi akibat adanya konser idol K-Pop ini. Misalnya potensi kerusuhan atau masalah keamanan lainnya. Oleh karena itu, perlu ada strategi dan upaya pencegahan, serta penanganan dari pihak terkait yang bertanggung jawab, agar konser dapat berjalan dengan aman dan lancar.



Manfaat Menggunakan Internet IndiHome

Bagi para fandom K-Pop, pastinya ingin selalu update berita terbaru tentang grup idol kesayangan mereka, dong! Salah satu cara untuk mendapatkan update informasi tersebut adalah melalui jaringan internet IndiHome dari Telkom Indonesia.


Dengan IndiHome, pelanggan akan mendapatkan manfaat sebagai berikut:

  • Kecepatan koneksi internet yang tinggi dan stabil sehingga Anda dapat mengakses berbagai situs web dengan lebih cepat, sat set selesai!
  • Paket-paket internet yang terjangkau, dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget pelanggan.
  • Tersedia layanan TV kabel yang dapat digunakan untuk menonton saluran-saluran televisi terbaik, termasuk program musik K-Pop.
  • Layanan pelanggan yang siap 24 jam membantu pelanggan jika mengalami kendala teknis.


Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan memberikan kemudahan bagi para pelanggan, IndiHome juga memiliki aplikasi myIndiHome yang dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store atau App Store. Dengan aplikasi myIndiHome, pelanggan dapat dengan mudah memonitor penggunaan internet, melakukan pembayaran tagihan, memeriksa jadwal acara TV, dan lain-lain. Jadi, mengelola dan mengontrol penggunaan internet di rumah, semua dapat dilakukan dalam genggaman tangan Anda.


Paket Jitu IndiHome 2023
Paket Jitu IndiHome 2023


Paket Jitu IndiHome

Selain itu, IndiHome menawarkan berbagai paket internet yang terjangkau dan disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, seperti Paket Jitu. Paket Jitu ini memang ditujukan bagi para pelanggan yang membutuhkan kuota internet besar dengan harga terjangkau. Misalnya buat Anda yang hobi streaming menonton film di Platform OTT atau menonton konser musik secara online.


Dengan Paket Jitu IndiHome, Anda dapat menikmati internet cepat dengan kuota unlimited di rumah hanya dengan biaya 200 ribuan per bulan. Masih ada diskon 70% untuk biaya pasang baru juga. Hematnya kebangetan, kan!



Penutup

Nah, itulah update jadwal konser beberapa idol K-Pop, spesial buat para fandom di negeri +62 ini. Buat Anda yang akan berjuang di arena war ticket, segera berlangganan IndiHome. Dijamin, tiket konser impian segera aman di tangan Anda. Selamat berjuang!


74 comments

74 comments

Silakan tinggalkan jejak melalui komentar di sini yaaa.
Terima kasih sudah mampir di Bundamami Story.
  • Antung apriana
    Antung apriana
    May 28, 2023 8:53 PM
    setelah corona lewat banyak banget ya idol kpop yang datang ke Indonesia. penggemar kpop harus nyiapin dompet nih buat nonton konser mana warnya juga ngeri
    Reply
  • Dyah happydyah[dot]com
    Dyah happydyah[dot]com
    May 21, 2023 6:51 PM
    Stand by nih ya para fandom, jangan sampe ketinggalan war tiket. Pake IndiHome supaya lancar
    Reply
  • Allamandawi
    Allamandawi
    May 21, 2023 6:24 PM
    Banyak juga ya idol yang bakal ngonser di indo, belum lagi fan meeting yang kek.y bakal lebih banyak lagi
    Reply
  • Ella Fitria
    Ella Fitria
    May 21, 2023 1:33 PM
    Pentingnya pake internet cepat biar bisa update jadwal konser artis kesayangan ya, Mbak. Hihihi
    Banyak jg ternyata jadwal konsek kpop, yak. Buat kpopers kudu kekepin dompet nih😁
    Reply
  • Wahyuindah
    Wahyuindah
    May 20, 2023 9:22 PM
    Bener. Indonesia jadi konsumen k pop terbesar, sehingga dijadikan pasar yang pas buat para bintang Korea. Gak masalah sih karena apapun dr korea memang menarik untuk diikuti. Filmnya, makananya, orang orangnya, etc
    Reply
  • Hindun Uswatun Nisa
    Hindun Uswatun Nisa
    May 20, 2023 8:16 AM
    Wah para fandom kudu nyiapin dana plus internet yang yahud buat war tiketnya nih. Padat juga ya jadwal konser di Indonesia.
    Reply
  • Silvana Devinta
    Silvana Devinta
    May 20, 2023 3:56 AM
    Dari semua artis cuma Suga, Lee Seung Gi, dan Red Velvet yang masih nancep di memori emak-emakku. Untulk Lee Seung Gi. padahal dia bersuara emas loh. bisa-bisanya ngga direstui fans...hadeeeh
    Reply
  • Muyassaroh
    Muyassaroh
    May 19, 2023 2:16 PM
    Buat yang kerjaannya berhubungan dengan internet, pakai indihome membantu banget. Alhamdulillah pekerjaan jadi lancar tanpa hambatan. BTW, kita nanti nonton konser yang mana, Mbak? Apa nggak sebaiknya bikin konser sendiri aja kali, ya? kwkwk
    Reply
  • Nabilla DP
    Nabilla DP
    May 19, 2023 11:44 AM
    ternyata banyak juga ya yang bakalan ke indnesia untuk konser ataupun fan meeting pas tahun ini. semoga aja semuanya bisa rezeki untuk nonton yaa
    Reply
  • Rahmah 'Suka Nulis' Chemist
    Rahmah 'Suka Nulis' Chemist
    May 19, 2023 5:32 AM
    Yang suka nonton konser perlu internet lancar supaya enggak bahaya saat pemesanan tiket yang tiba tiba hang
    Reply
  • hani
    hani
    May 18, 2023 11:20 PM
    Pilih mau nonton yang mana nih? K-popers penting banget nih catet jadwal konsernya. Siap-siap nabung dan ngajuin cuti deh ke kantor...haha...
    Reply
  • Siti Mustiani
    Siti Mustiani
    May 18, 2023 10:34 PM
    Yuhuuu, catet. Siapin mental dan peralatan dulu nih, biar bisa dapatin tiketnya.
    Reply
  • Eko Prasetyo
    Eko Prasetyo
    May 18, 2023 10:27 PM
    Beli tiket online lebih praktis, aman dan ga usah ngantri. Jadi klu msh ada tiketnya langsung cek out, dan tentunya internet cepat mendukung shingga engga keduluan sama yang lain.
    Reply
  • Eko Prasetyo
    Eko Prasetyo
    May 18, 2023 10:27 PM
    Beli tiket online lebih praktis, aman dan ga usah ngantri. Jadi klu msh ada tiketnya langsung cek out, dan tentunya internet cepat mendukung shingga engga keduluan sama yang lain.
    Reply
  • Deny Ir
    Deny Ir
    May 18, 2023 9:18 PM
    wah, klo ada jadwal konser Kpop kayak gini, pasti para fans loyal dari Indonesia auto join dong, btw ijn bookmark aja kak, nanti saya infoin ke teman-teman yg maniac kpop siapa tahu mau join juga, he
    Reply
  • Han
    Han
    May 18, 2023 8:40 PM
    Paling kesel kalo lagi war tiket tapi internetnya lemot alias ngga gercep huhu. udah emang paling pas pake Indihome lah yaa apalagi bisa diakses di daerah pedalaman sekalipunn.
    Reply
  • Witri Prasetyo Aji
    Witri Prasetyo Aji
    May 18, 2023 8:31 PM
    Tahun ini banyak banget konser K-Pop di Indonesia. Penggemar K-Pop nih, kalau mau beli tiketnya jangan lupa koneksi internetnya yang stabil dan lancar kayak IndiHome. Beli tiket online tuh butuh banget koneksi internet yang lancar
    Reply
  • Naqiibatin Nadliriyah
    Naqiibatin Nadliriyah
    May 18, 2023 8:07 PM
    setelah pandemi usai, gelaran konser makin membabi buta ya kak :3. gini bikin war sesama penggemar idolnya yak. wajib buat punya sambungan internet cepat sih emang
    Reply
  • Didik Purwanto
    Didik Purwanto
    May 18, 2023 3:31 PM
    Para Army udah dapat tiket Suga kan? Sampe ketemu minggu depan ya. Kita seseruan bareng dan bernyanyi bareng..jgn lupa rekam semua momen dan share ke teman2 biar mereka bs ikut join kesenangan kita di venue.
    Reply
  • Deeva Collection
    Deeva Collection
    May 18, 2023 2:26 PM
    Dampak konser K-Pop terasa sekali ya, Kak. Pastinya hotel-hotel jadi penuh karena banyaknya pengunjung yang rela berkunjung jauh-jauh hari demi bertemu dengan artis idolanya ya.
    Reply
  • lendyagassi
    lendyagassi
    May 18, 2023 4:48 AM
    Aku sampai kucek-kucek mata..
    Soalnya AESPA Concert Jakarta juga tanggal 24 Juni dan di hall yang sama sama Lee Seung Gi, ICE BSD.
    Kebayang ramenya sih.. Tapi tetep seru karena bakalan jadi hari yang ditunggu-tunggu buat nge-hype bareng.
    Reply
  • Sandra Hamidah
    Sandra Hamidah
    May 17, 2023 8:13 PM
    Info wajib buat kpoper klo aku lebih suka drakor nya sih mba tapi baca info diatas jadi tercerahkan
    Reply
  • M. Rizki Riswandi, S.Kom
    M. Rizki Riswandi, S.Kom
    May 15, 2023 3:39 PM
    Pake internet supercepat dari IndiHome memang paling cocok buat war rebutan tiket konser idol K-Pop hihihi.
    Reply
  • Diah Alsa
    Diah Alsa
    May 15, 2023 2:21 PM
    waahh para pecinta KPOP pasti happy banget nih ya dan gak sabar menunggu kedatangan idolanya. Tiketnya beli online ya? Harus siapin internet yang cepat dan stabil nih biar gak kehabisan tiket, pastinya harus siapin dana juga dong ya.
    Reply
  • Happy
    Happy
    May 14, 2023 11:57 PM
    pengen banget nonton kim seon ho aku tuh, tapi belum kebeli tiketnya huhuhu. semoga bakal ada lagi tahun depan :')
    Reply
  • Wahyu Eko C
    Wahyu Eko C
    May 14, 2023 11:55 PM
    Jadi penikmat K-Pop jalur kuota aja deh, bukan sultan yg rela hamburin uang demi ketemu idol.. hehe kalo di kasi gratis ya mau banget nonton nmixx dan red Velvet
    Reply
  • Eka FL
    Eka FL
    May 14, 2023 11:16 PM
    baru ngeh kalau wendy cs bakalan konse tgl 20 mei besok ya, wah dsket banget waktunya ya. tapi kayaknya lebih banyak yang pengen nonton mas agus deh, hehehe termasuk saya
    Reply
  • Naqiibatin Nadliriyah
    Naqiibatin Nadliriyah
    May 14, 2023 10:39 PM
    Para Fandom K-Pop di Indonesia makin menggila usai pandemi ini yaa. Gila bener, beli tiket sampe war. Gini yang menentukan menang adalah kekuatan jari dan jaringan internetnya yaa. :D
    Reply
  • Rahmah 'Suka Nulis' Chemist
    Rahmah 'Suka Nulis' Chemist
    May 14, 2023 10:13 PM
    Internet lancar bisa dapatkan informasi apa saja
    Bahkan info konser sekali pun bisa dengan cepat diketahui
    Reply
  • Deny Ir
    Deny Ir
    May 14, 2023 9:35 PM
    wuih, lengkap banget ulasanya, terima kasih infonya, ijn share buat tmn yg maniak kpop, siapa tahu dia mau nonton langsung, he
    Reply
  • atiq - catatanatiqoh
    atiq - catatanatiqoh
    May 14, 2023 8:55 PM
    yuk siapin duitnya dan internet yang super cepat kaya IndiHome biar auto dapat tiketnya hehe
    Reply
  • ANGGITA RAMANI
    ANGGITA RAMANI
    May 14, 2023 5:55 PM
    Kage juga Lee seung gi mau konser ke Indonesia lo. Kebiasaan nonton dia di drama kadang sampe lupa kalau dia juga aslinya penyanyi
    Reply
  • deamerina
    deamerina
    May 14, 2023 3:10 PM
    pengen baget bisa nonton konser AGUS, tapi kayaknya blm masuk list prioritas sih hehe. moga next bisa nonton. plis Agus jangan berhenti nyanyi dulu
    Reply
  • Antin Aprianti
    Antin Aprianti
    May 14, 2023 2:25 PM
    Wah wah wah ada Lee Seung Gi mau ke Indonesia 😍 ya ampun

    Yang war tiket emang wajib punya koneksi internet yang kenceng ya, Indihome bisa menjadi solusi
    Reply
  • April Hatni
    April Hatni
    May 14, 2023 1:21 PM
    Nonton, mbak? Seru banget ini pastinya, apalagi nonton bareng keluarga dan sahabat...dijamin makin seru. Jangan lupa nanti poto dan minta tanda tangannya Lee Seung Gi ya...
    Reply
  • Deeva Collection
    Deeva Collection
    May 14, 2023 12:54 PM
    Pecinta Korea kudu sering update jadwal biar ga ketinggalan. Biar selalu update pastinya harus menggunakan internet. Jadi bisa kelainan cari tiket
    Reply
  • Nurul Fitri Fatkhani
    Nurul Fitri Fatkhani
    May 14, 2023 8:55 AM
    Para fandom K-Pop, pastinya ingin selalu update berita terbaru tentang grup idol kesayangan mereka, ya...
    Tentunya butuh internet yang cepat dan stabil seperti IndiHome.
    Reply
  • Okti Li
    Okti Li
    May 13, 2023 8:37 PM
    Tanpa antri tanpa kehujanan tanpa kepanasan. Beli tiket secara online bisa jadi pilihan selama ada koneksi internet ya
    • Okti Li
      Yonal Regen
      May 18, 2023 11:20 PM
      Jangan lupa nabung dulu, ya, Kak Okti buat siap-sia war ticket konser idol K-Pop nya
    Reply
  • YSalma
    YSalma
    May 13, 2023 4:51 PM
    Fandom sudah bersuka cita nih menunggu konser idola mereka, kudu ngikutin tips di atas agar kebagian tiket konser, internetnya meski pakai IndiHome.
    Reply
  • Sabrina
    Sabrina
    May 13, 2023 4:06 PM
    wah para fansnya Kpop happy banget niy dan mulai nabung lah dari sekarang biar dapat tiketnya, ada Red Velvet ya wah saudara saya pasti senang banget
    Reply
  • hani
    hani
    May 13, 2023 12:05 PM
    Wah, makasih nih update jadwal konser K-Pop-nya. Bisa mulai berburu nih, cari info, siapin dana, termasuk bank mana yg kerjasama nih. Biar sar-set transfernya. Jangan lupa harus pakai IndiHome yaa, biar engga ngelag...
    Reply
  • Didik Purwanto
    Didik Purwanto
    May 13, 2023 9:18 AM
    Bentar lagi timeline bakal rame ama konten Suga nih. Salah satu otak di balik kesuksesan BTS ini emang punya selera musik berbeda. Smg konsernya aman2 aja ya. Saatnya berburu tiket nih pake internet cepat IndiHome.
    Reply
  • Bambang Irwanto
    Bambang Irwanto
    May 13, 2023 8:08 AM
    Banyak juga nih, jadwal konser K-Pop yang bakal digekar di Indonesia ya, Mbak. pastinya fans K-Pop happy dan segera bersiap, terutama berburu tiket.
    Reply
  • Tria TR
    Tria TR
    May 13, 2023 6:53 AM
    Seru bangeeet ada banyak konser K-Pop tahun ini. Wajib pake internet yang kenceng biar bisa satset beli tiket online.
    Reply
  • Diaz Bela
    Diaz Bela
    May 13, 2023 6:07 AM
    Kpopers harus banget sih punya layanan internet indihome supaya proses war tiketnya bisa berjalan lancar! Best of luck ya buat yang sedang planning war tiket kpop! :D
    Reply
  • Nabilla DP
    Nabilla DP
    May 12, 2023 4:36 PM
    asli rame banget loh ya.. katanya kudu siap2 babi ngepet yang banyak haha soalnya bakalan terus berbondong2 ke indonesia nih artis2 kpopnya
    Reply
  • Tukang Jalan Jajan
    Tukang Jalan Jajan
    May 12, 2023 11:26 AM
    Fanbase tentu senang kalau ngga perlu antre offline lagi, keyang kalo beli kudu ngantre, entah sepanjang apa kali ya. Beli online memudahkan dan membuat semuanya jadi simpel dan war tiket ngga bikin semaput heheheh
    Reply
  • Witri Prasetyo Aji
    Witri Prasetyo Aji
    May 12, 2023 5:17 AM
    Tahun ini banyak banget ya konser K-Pop. Nah, berburu tiketnya harus pakai internet yang lancar dan stabil kayak IndiHome, secara ya tiketnya cepet banget ludesnya.
    Reply
  • Wahyuindah
    Wahyuindah
    May 11, 2023 11:52 PM
    Pecinta k pop bingung gak tuh mau nonton yang mana. Apa di tonton semua? Banyak banget idola yang manggung di negara kita
    • Wahyuindah
      Fenni Bungsu
      May 18, 2023 4:19 PM
      Wah iya juga ya,
      Bakalan seru ini negara kita kedatangan para penyanyi K-Pop, bisa sekaligus mengenalkan Nusantara juga ya
    Reply
  • Retno Kusumawardani
    Retno Kusumawardani
    May 11, 2023 11:26 PM
    Suga itu emang nama aslinya Agust atau gimana? Maaf karena saya kurang begitu mengikuti. Kalau iya emang iya, udah kayak Arema aja sukanya membolak balik kata hihihi..
    Piss ya buat penggemar Suga..
    Reply
  • lendyagassi
    lendyagassi
    May 11, 2023 10:25 PM
    Sedih deh..
    Sepertinya Concert: R to V in Jakarta ini bakalan diundur.
    Barusan dapet kabar kalau Wendy positif Cov dan sebelumnya Joy mengumumkan kalau gak bisa ikut karena ada masalah terkait kesehatan.

    Dari 5 member RV, kalau 2 batal ikut ya.. kemungkinan besar bakalan mundur.

    Semoga kita semua sehat selalu dan bisa menikmati konser yang ada diadakan di Indonesia dengan penuh semangat.
    Reply
  • Nurul Fitri Fatkhani
    Nurul Fitri Fatkhani
    May 11, 2023 9:58 PM
    Sebagai penggemar K Pop, anak saya selalu mencari info terbaru tentang idolanya. Untung aja di rumah sudah ada IndiHome, jadi bisa lebih lancar dan cepat mencari tahu jadwal dan informasi seputar K Pop
    Reply
  • Eri Udiyawati
    Eri Udiyawati
    May 11, 2023 9:36 PM
    Bakalan seru banget nih tahun ini. Bakalan ada beberapa konser KPOP di Indonesia. Para fandom pasti gak sabaran banget.
    • Eri Udiyawati
      ANGGITA RAMANI
      May 18, 2023 9:38 PM
      Yes bener banget nih. Udah kayak jadi wishlist mereka nggak sih. Pasti hepi banget
    Reply
  • ANGGITA RAMANI
    ANGGITA RAMANI
    May 11, 2023 7:58 PM
    Dulu saya termasuk yang pernah dapat promo pemasangan baru IndiHome. Emang beneran Hemat banget
    Reply
  • Diaz Bela
    Diaz Bela
    May 11, 2023 7:36 PM
    Wah banyak sekali sih idol kpop yang akan datang ke indonesia! Kalau aku pribadi karena bukan kpopers, masih setia nungguin konsernya taylor swift hehe
    Reply
  • Didik Purwanto
    Didik Purwanto
    May 11, 2023 7:19 PM
    Ngga bisa irit duit nih kalo idola gw lagi konser barengan kayak gini. Blackpink kemarin udah nonton. Skrg ada Suga ama TXT. Blm lagi anak2 jebolan SM Entertainment yg ga rela kalo ketinggalan nonton. Buru war ticket deh pk jaringan IndiHome.
    Reply
  • deamerina
    deamerina
    May 11, 2023 6:27 PM
    AGUUSSSS!!! duh pengen banget bisa nonton Agus live. nggak liat Coldplay dulu gpp. tp warnya nih kayaknya yang serem
    Reply
  • Deeva Collection
    Deeva Collection
    May 11, 2023 5:02 PM
    Fandom kudu gunakan akses internet cepat nih biar bisa terus mengikuti update terkini artis Idola mereka. Sekalian gunakan internet cepatnya IndiHome buat memudahkan akses beli tiket
    • Deeva Collection
      deamerina
      May 18, 2023 6:43 AM
      bener kak. biar nggak kalah waktu war tiket ya hihi
    Reply
  • Irra Octaviany
    Irra Octaviany
    May 11, 2023 4:35 PM
    Waaahh asyik banget nih ada Oppa Lee Seung Gi mau konser di sini. Kayaknya harus siap-siap berburu tiketnya nih. Untung di rumah pakai IndiHome, semoga bisa dapat tiketnya..
    Reply
  • Tria TR
    Tria TR
    May 11, 2023 4:32 PM
    Satu lagi Mbaaak, dampak dari konsel idol K-Pop: bikin rajin nabung biar bisa beli tiket nonton konser idola. Hehehe ...
    Reply
  • Aldhi Fajar
    Aldhi Fajar
    May 11, 2023 1:45 PM
    Wohh dah banyak aja antrian konsernya.. Ayo dipilih tanggalnya, abis itu berburu tiketnya pake internet lancar IndiHome. PAsti kencenggg
    Reply
  • Fenni Bungsu
    Fenni Bungsu
    May 11, 2023 1:25 PM
    Gerak cepet dengan mengandalkan internet buat mantau kapan jadwal tiket akan dibuka, bisa siap-siap dulu yak misalnya dananya. Sehingga pas dibuka bisa langsung pesen tiketnya biar gak kelewat
    • Fenni Bungsu
      Kanianingsih
      May 14, 2023 9:21 PM
      Nabung dr sekarang ya kak Fenni buat para penggemar kpop yg menanti konser idolanya
    Reply
  • Kanianingsih
    Kanianingsih
    May 11, 2023 9:46 AM
    wah pastinya para fandom menanti momen ini ya, pesen tiket online lebih aman, nyaman deh apalagi internetnya lancar menggunakan indihome
    Reply
  • Yonal Regen
    Yonal Regen
    May 11, 2023 8:35 AM
    Lee Seung Gi yang dulu awal tahunya dari drakor Vagabond yang penuh aksi ternyata mau konser nyayi di Indonesia, ya. Multi talent nih idol satu ini, nyanyi bisa, tarungnya keren juga
    Reply
  • Farida Pane
    Farida Pane
    May 11, 2023 6:57 AM
    Di antara boyband dan girlband ternyata ada penyanyi solo juga yang eksis, ya. Mantap!
    • Farida Pane
      Yonal Regen
      May 13, 2023 5:33 PM
      Salah satunya Lee Seung Gi, kak Farida. Selain penyanyi solo, dia juga main film dan drama juga. Saya juga tahunya dulu pas awal-awal di drama aksinya, Vagabond
    • Farida Pane
      Farida Pane
      May 18, 2023 2:58 AM
      Para fandom harus jagain betul nih tanggalnya biar ga kelewatan. Pake IndiHome jadi terbantu, deh
    Reply
  • Tukang Jalan Jajan
    Tukang Jalan Jajan
    May 10, 2023 5:54 PM
    Yakin banget kalau sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk beli tiketnya. Sudah mudah, ngga perlu antri karena bisa online. Yang penting beli ditempat resmi dong bar ngga ketipu
    • Tukang Jalan Jajan
      Fenni Bungsu
      May 13, 2023 7:00 PM
      Setuju kak,
      Karena kalau yang resmi alias legal jadi bikin nyaman juga sih ya pas nontonnya
    Reply