About me


Devi Indriasari merupakan istri seorang aparatur sipil negara sekaligus ibu dari 2 anak. Kesehariannya diisi dengan aktivitas utama mengurus keluarga, dan aktivitas sampingannya menulis buku, mengisi blog, dan sebagai freelance editor.

Wanita lulusan Fakultas Kedokteran UGM Program Studi Gizi Kesehatan ini pernah tinggal di Yogyakarta pada masa SMP hingga kuliah, bekerja, dan menikah. Kemudian pindah mengikuti suami bertugas di Bandung. Selain itu, Devi juga sempat mencicipi keseruan hidup merantau di Brisbane, Queensland, Australia selama 2 tahun bersama keluarga kecilnya.

Dunia menulis dia tekuni sejak 2009. Sempat menjadi bagian dari tim editor di Penerbit Galangpress Jogja. Buku solo pertamanya berjudul "100% Sembuh tanpa Dokter" cetakan pertama terbit pada akhir 2009, dan menembus cetakan kedua pada awal 2010.

Selanjutnya dia berkolaborasi dengan teman semasa kuliah, menulis buku penunjang perkuliahan dengan tema tentang vitamin, hingga 6 buku.

Aktivitas menulisnya sempat terhenti ketika Devi merantau di Australia. Sekembalinya dari Australia, Devi memulai aktivitas menulis dengan aktif mengisi blog yang sudah lama terbengkalai. Saat ini dia tengah menyelesaikan buku ke-8 dan sebuah jurnal ilmiah, keduanya masih bertema tentang nutrisi, sesuai dengan pendidikannya.

Selain itu, saat ini dia juga menjadi bagian dari tim editor dalam Indscript Writing, salah satu lini bisnis dari Indscript Creative. 

Untuk kritik, saran, dan bussines enquiries bisa menghubungi devi.indrie@gmail.com


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan jejak melalui komentar di sini yaaa.
Terima kasih sudah mampir di Bundamami Story.