Bundamami's Blog Reborn...





Hai hai hai...

Duh, abis baca postingan pertama hampir 7 tahun lalu, jadi ngakak sendiri, ternyata agak alay gimanaaaa gitu.... hwkwkwkwkkk.... (tutup muka pake tudung saji)

Berarti sudah hampir 7 tahun aku gak nengokin blog ini. Sekarang tiba-tiba harus nulis artikel tiap hari selama sebulan. Kebayang kan gimana kerja kerasnya untuk membiasakan diri nulis lagi?

Tapi tak apalah, itung-itung sebagai wadah untuk berlatih menulis, agar lebih matang tulisan-tulisanku, (eh emang masakan pake matang segala).


Ceritanya, sekarang aku baru aja ikutan grup baru. Namanya Estrilook Community. Estrilook ngadain challenge menulis artikel setiap hari selama sebulan.

Estrilook ini semacam platform berita yang memuat segala informasi dari sudut pandang seorang wanita, seperti mbak-mbak, emak-emak, tante-tante, budhe-budhe, nenek-nenek, dan semua mahluk yang berlabel wanita. Semoga di komunitas ini aku bisa istiqomah menulis dan membagikan segala info yang bermanfaat. Aamiin..


Akhirnya......
Estrilook challenge One day One article pun dimulai....


Dan aku gak jadi ikutan guys, hwkkwkwk... (parah dodolnya...)


Karena mendadak ada editan yang harus dikerjakan, ada urusan domestik yang tidak bisa ditinggalkan, dan ada-ada yang lainnya lagi yang tidak dapat disebutkan satu-persatu, (halah kebanyakan alasan kayaknya nih),hwkwkwkwkkk....

But... satu hal yang aku suka di Estrilook Community adalah meski aku gak produktif nulis artikel, (dari Estrilook launching sebulan lalu, aku baru nulis 1 artikel, hwkwkwwkkk) tetapi mereka tetap menerimaku apa adanya, tidak serta merta aku ditendang keluar grup,, hwkwkwkwwkkwkkkk.....

Oke baeklah....
Next time, aku harus mulai memaksa diri untuk rajin nulis di blog ini. Udah capek-capek ngubah nama blog dan ngubah template, sempat terlintas pengen beli domain segala (nggaya benerrr, tulisan aja cuma hitungan jari pake mo beli domain dan premium template, hwkwkwkkk....), harus dimanfaatkan sebaik-baiknya dan untuk kemaslahatan umat....
Bismillah.... Semangatttt...
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Silakan tinggalkan jejak melalui komentar di sini yaaa.
Terima kasih sudah mampir di Bundamami Story.

Custom Post Signature