6c2y5xLulMkOYYgEXrgPjC5Lx3Je6RzEo1m3mFkw

Custom Post Signature

Bookmark

Cobain Fitur bluRewards dari Aplikasi blu by BCA Digital, Bikin Hidup Lebih Seru!

Cobain Fitur bluRewards dari blu by BCA Digital
Cobain Fitur bluRewards dari blu by BCA Digital

Di era disrupsi zaman now ini, sadar gak sih, bahwa dunia digital telah mengubah segalanya. Apalagi di masa pandemi yang hampir mendekati ultah ke-3, semua mendadak digital. Digital savvy istilah kerennya. Termasuk aktivitas menabung dan membuka rekening, sekarang beralih menjadi digital. Untunglah, ada aplikasi blu by BCA Digital yang aman dan seru buat anak muda (Next Generation). Penasaran gimana review aplikasi blu ini? Yuk, lanjut dibaca.


Apa itu Aplikasi blu by BCA Digital?

Aplikasi blu by BCA Digital adalah sebuah platform perbankan dari BCA Digital yang all-in-one dalam memberi solusi finansial dan non-finansial bagi para digital savvy yang saling terkoneksi di Indonesia, terutama kaum milenial, nih. Aplikasi ini sengaja hadir buat kamu yang ingin serba praktis dalam urusan perbankan. Aplikasi blu by BCA Digital menyebut para nasabahnya sebagai sobatblu. Seru banget, ya! Berasa teman dekat aja. Kalau kamu ingin tahu lebih banyak tentang blu ini, silakan meluncur ke website Aplikasi blu by BCA Digital, ya.


Apa Beda BCA Digital dan BCA Konvensional?

Nah, setelah tahu aplikasi blu ini merupakan platform dari BCA Digital, jadi penasaran kan, apa bedanya dengan rekening tabungan di BCA konvensional? Tentu saja beda, dong!

BCA Digital ini merupakan anak perusahaan dari Bank BCA dan juga merupakan bagian dari BCA Grup. Awalnya bernama PT. Bank Royal Indonesia, lalu diakuisisi oleh PT. Bank Central Asia, Tbk pada akhir 2019 lalu. Kemudian berubah nama menjadi BCA Digital.

Dengan identitas baru ini, BCA Digital berkomitmen untuk terus berinovasi dalam hal produk dan layanan perbankan bagi kaum milenial, seperti saya. Iya, meski sudah beranak dua, saya masih termasuk kaum milenial, dong. Iya-in aja ya, daripada rame, hahaha.

Intinya BCA Digital hadir dengan inovasi terkini untuk mempermudah hidup anak muda (Next Generation) zaman now dan bikin kita selalu bilang, “Untung ada BCA Digital!”


Fitur bluRewards dari blu by BCA Digital untuk Next Generation
Fitur bluRewards dari blu by BCA Digital untuk Next Generation

Kemudian, perbedaan selanjutnya adalah BCA Digital ini termasuk branchless, artinya memang tidak mempunyai kantor cabang di mana-mana seperti BCA konvensional. Kebayang kan, kalau organisasi perusahaannya cukup ramping, gak butuh banyak kantor cabang, tentu biaya operasionalnya juga lebih hemat. Makanya, blu by BCA Digital bisa bikin program yang bebas biaya administrasi buat para sobatblu.


Tampilan UX pada Aplikasi blu by BCA Digital
Tampilan UX pada Aplikasi blu by BCA Digital


Meski tidak memiliki kantor cabang, sobatblu tak perlu khawatir akan kesulitan menghubungi customer service. Jika layanan konvensional pada umumnya harus antre berjam-jam hanya untuk keperluan 10 menit di customer service, maka berbeda dengan aplikasi blu ini. Semua layanan di aplikasi blu by BCA Digital sudah di-handle oleh Tim Haloblu, yang siap sedia membantu kamu secara online. Layanan satisfying dan gak pernah ghosting.


Aplikasi blu by BCA Digital Mempermudah Hidup Kita 

Mudahnya di mana? Gini nih… BCA Digital punya aplikasi blu by BCA Digital yang fiturnya keren dan komplit banget. Aplikasi blu by BCA Digital ini semacam rekening bank yang kamu punya selama ini, cuma dalam bentuk digital. Sama aja dengan mobile banking, ya? Beda, dong!


Aplikasi blu by BCA Digital Praktis dan Hemat
Aplikasi blu by BCA Digital Praktis dan Hemat

Selain tampilan home yang menarik dan navigasinya sangat mudah dipahami, Aplikasi blu by BCA Digital ini juga punya beberapa fitur andalan yang tidak ada di mobile banking dari layanan perbankan konvensional lainnya. Ini dia fitur yang harus kamu tahu:


bluAccount

bluAccount ini merupakan rekening aktif tempat kamu menyimpan uang untuk melakukan berbagai transaksi. Simpanan uang kamu di bluAccount ini tidak dikenakan biaya admin dan bebas biaya transfer ke bank lain. Tidak seperti di bank konvensional yang banyak potongan biaya admin, kan.


bluSaving

bluSaving ini menurut saya salah satu fitur yang keren banget. Kamu dapat melakukan pemisahan sampai 10 tabungan dalam satu rekening. Misalnya jika kamu punya beberapa rencana dalam tahun 2022 ini, seperti umroh, beli mobil, beli rumah, beli tas branded, atau jalan-jalan ke Paris. Nah, kamu bisa menabung dengan membuat pos-pos tabungannya di bluSaving ini sesuai dengan target masing-masing. Kamu bisa leluasa mengatur target, judul, budget, dan durasi tabungan kamu sendiri.

Sementara bagi saya, ibu beranak dua sekaligus menteri keuangan di rumah, bluSaving ini sangat membantu untuk mengatur keuangan keluarga. Jadi, ketika transferan gaji masuk, langsung saya lakukan pemisahan, misalnya tabungan untuk dana darurat, tabungan pendidikan untuk si Kakak, tabungan pendidikan untuk si Adik, tabungan untuk mudik tahunan, tabungan untuk umroh sekeluarga, tabungan untuk saya sendiri upgrade ilmu dan terakhir tabungan untuk belanja bulanan/konsumsi atau untuk modal mencoba aneka resep masakan baru demi menunjang kebutuhan gizi seimbang untuk keluarga.

Dengan adanya bluSaving, Ibu-Ibu jadi gak pusing dan gak deg-degan karena khawatir kehabisan uang sebelum tanggal gajian tiba. Semua sudah tertata rapi di pos-pos tabungan bluSaving.


bluGether

Hayo, siapa yang sering ikut arisan? Biasanya Emak-Emak kan identik dengan arisan, hahaha. Kalau kaum milenial biasanya sering menggalang donasi atau iuran untuk aktivitas sosial atau komunitas. Nah, dengan bluGether ini, kamu bisa iuran gak pake drama.

Fitur bluGether itu rekening tabungan yang berfungsi seperti bendahara, gaess! Jadi, satu orang sebagai bendahara akan membuka tabungan bluGether, kemudian mengundang maksimal 24 member (sesama sobatblu) untuk ikut memonitor transaksi dan saldo dalam rekening bersama tersebut, agar prosesnya lebih transparan. Jadi, ucapkan selamat tinggal drama dan prasangka pada bendahara yang sering apes dicurigai menggunakan uang milik bersama.


bluDeposit

Fitur selanjutnya yakni bluDeposit. Seperti rekening tabungan pada umumnya yang memiliki produk deposito, di aplikasi blu by BCA Digital juga menyediakan bluDeposit, sebagai layanan pembukaan deposito berjangka dengan setoran awal 1 juta dan tenor waktu 1 sampai 12 bulan.

Zaman dulu, kalau dengar istilah “deposito,” yang kebayang harus duit puluhan juta untuk setoran awal, kan. Nah, sekarang kaum millenials sangat dimudahkan dengan fitur bluDeposit dari blu by BCA Digital ini, cukup 1 juta sudah bisa punya deposito berjangka. Tentunya kamu jadi bisa mengatur keuangan dengan lebih leluasa jika mempunyai cadangan dana yang tersimpan aman dan dengan suku bunga kompetitif pula.


bluRewards

Nah, fitur terakhir ini yang paling seru dan sedang trending, yaitu fitur bluRewards. Apa itu fitur bluRewards dan apa saja benefit yang bisa kamu dapatkan? Let’s check this out!


Fitur bluRewards dari blu by BCA Digital

Fitur ini cocok banget buat kamu yang setiap bulan melakukan banyak transaksi keuangan, seperti transfer sana-sini, membayar tagihan, top up e-money, dan sebagainya. Mengapa? Karena fitur bluRewards memberikan kesempatan bebas biaya transfer ke bank lain alias GRATIS gaesss!

Sebagai menteri keuangan keluarga, setiap awal bulan saya harus transfer SPP sekolah anak, bayar listrik, internet, pulsa, top up e-money, dan semua itu ada biaya administrasinya karena dilakukan antar-bank. Biaya transfer meski cuma Rp6.500,- kalau dikumpulkan sebulan lumayan juga, bisa buat jajan pizza, hahaha. Nah, dengan adanya fitur bluRewards, semuanya GRATIS. Iya, gratis beneran! 


Benefit Fitur bluRewards Bebas Biaya Transfer ke Bank Lain
Benefit Fitur bluRewards Bebas Biaya Transfer ke Bank Lain


Berikut ini beberapa benefit yang bisa kamu dapatkan jika memanfaatkan fitur bluRewards, yaitu :

  1. Dengan bluRewards, semua sobatblu bebas transaksi dengan gratis biaya administrasi.
  2. Bagi sobatblu baru (nasabah baru blu by BCA Digital), secara otomatis mendapatkan bluRewards di bulan pertama dan kedua, saat pembukaan rekening, tanpa syarat minimal saldo rata-rata.
  3. Buat sobatblu lama, jika ingin mendapat bluRewards, maka rekening harus aktif minimal 2 bulan dan saldo rata-rata bulanan minimal 1 juta pada bulan sebelumnya.
  4. Semua sobatblu bebas biaya administrasi dan bebas biaya transfer dari/ke aplikasi blu tanpa batas, di antaranya:
  • 20x bebas biaya transfer dari/ke bank lain.
  • 5x bebas biaya top up Gopay.
  • 5x bebas biaya top up OVO (dalam bentuk cashback).
  • 2x cashback 50% menggunakan QRIS, maksimal Rp 5 ribu/transaksi.

Oiya, selain 5 fitur di atas, tampilan aplikasi blu juga punya fasilitas laporan keuangan, riwayat transaksi, dan tracker. Aplikasi blu sudah auto-nyatet semua cashflow dan memonitor aktivitas keuangan kamu, biar gak tekor. Jadi, makin aman dan terkendali pengeluaran kita, kan. Gak ada lagi drama ‘anggaran bocor’ atau ‘kehabisan duit di tengah bulan’ karena semua sudah aman terpantau, transparan, dan praktis dalam satu aplikasi saja, yaitu blu by BCA Digital. Cardless, cashless, seamless, and worry-less.


5 Langkah Praktis Menjadi Sobatblu


Review Aplikasi blu by BCA Digital oleh Sobatblu
Review Aplikasi blu by BCA Digital oleh Sobatblu

Pengen segera menjadi sobatblu dan menikmati segala fasilitasnya? Segera buka tabungan di aplikasi blu, ya. Berikut ini 5 cara praktis menjadi sobatblu, yaitu:

  1. Download aplikasi blu by BCA Digital. Buat pengguna produk Apple bisa download Aplikasi blu untuk iOS. Dan bagi pengguna android bisa download Aplikasi blu untuk Android di Playstore.
  2. Siapkan tempat dengan pencahayaan terang (untuk verifikasi pengenalan wajah) dan dokumen yang dibutuhkan, seperti e-KTP, NPWP (kalau ada).
  3. Isi e-formulir dan ikuti instruksi sesuai aplikasi.
  4. Verifikasi data kamu via video call dengan Tim Haloblu. Buat kamu yang masih jomblo, jangan lupa dandan rapi sebelum video call, siapa tahu beruntung bisa kenalan sama Tim Haloblu yang cakep dan ramah. Hahaha.
  5. Taraaa! Nomor rekeningmu sudah aktif dan kamu resmi jadi sobatblu.


Kode Referral buat Sobatblu


Kode Referral Aplikasi blu by BCA Digital
Kode Referral Aplikasi blu by BCA Digital

Oiya, jangan lupa, setiap sobatblu yang mendaftar di aplikasi blu by BCA Digital akan mendapat kode referral yang dapat dimanfaatkan buat merekomendasikan teman-teman lain untuk membuka akun tabungan di blu, agar mendapat benefit hingga RP250.000,- bagi pemberi maupun penerima kode referral. Seru banget, kan! Buat kamu yang belum punya akun blu, segera daftar dan gunakan kode referral saya, DEVIIIADY, ini ya....


blu Support Hobi Anak Muda

Selain segala fitur menarik dan kemudahan yang ditawarkan di atas, blu by BCA Digital ternyata juga tergolong brand yang baik karena support banget dengan hobi anak muda yang lagi hits saat ini. Mau tahu? 

Contohnya nih, beberapa waktu lalu blu mengadakan Turnamen Beat The Best by blu. Turnamen ini buat kamu yang hobi main Mobile Legends, biar lebih terasah bakatnya dan dapat berprestasi. Mobile Legends udah jadi salah satu e-sports yang diakui dan dipertandingkan dalam event olah raga resmi, seperti PON dan SEA Games, lho.


Segera Buka Akun di blu by BCA Digital, Yuk!

Nah, setelah membaca fitur-fitur aplikasi blu by BCA Digital di atas yang sangat praktis dan menguntungkan, kamu jadi mupeng, gak? Cusss, segera download dan join aplikasi blu. Sekian review aplikasi blu dari saya, sekarang giliran kamu. Gimana pengalaman kamu menggunakan aplikasi blu by BCA Digital? Cerita di kolom komen, yaaa…


71 comments

71 comments

Silakan tinggalkan jejak melalui komentar di sini yaaa.
Terima kasih sudah mampir di Bundamami Story.
  • Anggraeni Septi
    Anggraeni Septi
    April 03, 2022 8:04 AM
    makin untung nih kalau pakai bluReward dari bly by BCA apalagi bisa 20x gratis biaya transfer dari atau ke bank lainnya, mantap kan.
    Reply
  • agus van jogja
    agus van jogja
    April 01, 2022 7:56 AM
    Penulisan artikelnya bagus dan atraktif. Tapi belum tertarik nambah apps di hape. Terima kasih ya...
    Reply
  • Diaz Bela
    Diaz Bela
    March 29, 2022 5:56 AM
    Seru banget ada program referal seperti ini.. maju terus ya blu dan bca! favorit banget deh aplikasi dan bank yang satu ini!
    Reply
  • Antung apriana
    Antung apriana
    March 28, 2022 9:16 AM
    wah jadi makin penasaran nih sama blu by bca ini soalnya banyak banget ya kelebihannya, mbak
    Reply
  • Nia K. Haryanto
    Nia K. Haryanto
    March 28, 2022 8:18 AM
    Seneng deh, sekarang semakin banyak jenis aplikasi yang memudahkan segala urusan perbankan dan transaksi keuangan. Semua pada punya kelebihan fiturnya. Aku lihat dari suami, yang punya blu by BCA Digital ini, dia asyik banget kayaknya. Sering dapet bonus dia kalo pake. Aku jadi kepengen bikin juga.
    Reply
  • Retno Kusumawardani
    Retno Kusumawardani
    March 27, 2022 11:47 PM
    Tabungan jadi lebih aman dari keinginan belanja sejak pakai blu karena ada blusavingnya...
    Reply
  • lendyagassi
    lendyagassi
    March 27, 2022 11:33 PM
    Iya nih..
    Kudu banget mencoba fitur-fitur istimewa yang ditawarkan blu by BCA Digital. Karena aku sejujurnya sangat gak bisa mengerem keinginan. Kalau ada fitur bluSaving, kan semoga bisa terkumpul uang dan mewujudkan impian.
    Reply
  • nabilla - bundabiya.com
    nabilla - bundabiya.com
    March 27, 2022 11:19 PM
    sebagai nasabah yang udah dfatar sejak setahun yang lalu, aku seneng banget dulu tuh pas pertama kali pakai fitur blurewards. soalnya tiba2 aja dapat notif kalau bebas biaya transfer antar bank tanpa kusadariii haha
    Reply
  • Wiwid Nurwidayati
    Wiwid Nurwidayati
    March 27, 2022 11:17 PM
    saya juga sudah punya rekening blu by BCA Digital. Tinggal nikmatin fitur bluRewards, salah satunya dapat gratis biaya transfer ke bank lain.
    Reply
  • Adriana Dian
    Adriana Dian
    March 27, 2022 10:16 PM
    Aku juga udah pake blu niiih.. suka banget sama fitur bluRewardsnya.. mayan banget loh hemat 6500 buat biaya transfer ke bank lain..
    Reply
  • Naqiibatin Nadliriyah
    Naqiibatin Nadliriyah
    March 27, 2022 10:03 PM
    Suka sekali sama aplikasi mobile banking yang memanjakan nasabah bebas transfer gini, luvv
    Reply
  • Hallowulandari
    Hallowulandari
    March 27, 2022 9:34 PM
    bank digital emang bikin urusan transaksi makin gampang yaaa, apalagi ditungjang sama layanan macam bluRewards ini jadi ga keluar biaya-biaya admin, transfer antar bank sama top up e-wallet nih
    Reply
  • Happy Dyah
    Happy Dyah
    March 27, 2022 9:03 PM
    Wah say gak perhatikan soal bluerewards ini. Lumayan bgt free fee transfer
    Reply
  • Pandu Husna
    Pandu Husna
    March 27, 2022 8:56 PM
    Saya juga bagian dari sobat blu. Inovasinya tak pernah mengecewakan, selalu bermanfaat untuk penggunanya. Apalagi bluRewards
    Reply
  • Siti Mustiani
    Siti Mustiani
    March 27, 2022 7:57 PM
    Wohoooo, pasti seru dong! Apalagi kalau banyak yang pake blurefferal kita. Dudududu, lumayan kan buat tambahan jajan di warung kopi 🤭
    Reply
  • Eka FL
    Eka FL
    March 27, 2022 7:45 PM
    bluRewards keren abis nih, baru ada deh diaplikasi blu kayaknya yang ngasih rewards sekeren ini. gratis top up GOPAY dan bebas biaya transfer. kece euy
    Reply
  • Wahyu Eko C
    Wahyu Eko C
    March 27, 2022 7:32 PM
    buat yang suka tranferan berguna banget nih fitur bluRewards
    Reply
  • Witri Prasetyo Aji
    Witri Prasetyo Aji
    March 27, 2022 7:17 PM
    Sepakat banget kalaunblu by BCA ini mempermudah hidup kita, mulai dari pembukaan rekening yang serba online aja udah no ribet no drama, terus adanya bluSaving yang bisa misah2in pos2 tabungan yang di bank konvensional aku belum menemukannya. Terus enggak ada biaya bulanan malah ada bluRewards yang bener2 bikin hemat.
    Reply
  • Erny Note
    Erny Note
    March 27, 2022 6:23 PM
    Membantu banget nih aplikasi blu by BCA Digital buat orang seperti saya. Jadi pengen daftar jadi nasabah blu by BCA.
    Reply
  • Hastin Pratiwi
    Hastin Pratiwi
    March 27, 2022 6:22 PM
    Aku udah pakai dong blu by BCA Digital. Selain smooth, aplikasinya juga membantu banget dalam mengatur pemisahan anggaran. 🤗
    Reply
  • Mita Oktavia
    Mita Oktavia
    March 27, 2022 2:50 PM
    Benefit dr blu Rewards ini bikin mata berbinar banget. Sekarang ini kayaknya blu Rewards bakalan jadi keunggulan blu yang aku favoritkan. Mayan banget bisa lebih hemat juga karena bebas biaya transfer antar bank.
    Reply
  • Wiwid Nurwidayati
    Wiwid Nurwidayati
    March 27, 2022 2:50 PM
    saya sudah punya rekening blu. Tinggal nikmatin bluRewards ya, dapat gratis biaya transfer ke bank lain
    Reply
  • Fenni Bungsu
    Fenni Bungsu
    March 27, 2022 1:56 PM
    Daku kepincut sama fitur savingnya.
    Buat menabung jadi lebih tertata.
    Sehingga kan kelola keuangan bukan lagi sebuah impian, eaaa
    Reply
  • Lita
    Lita
    March 27, 2022 1:49 PM
    Saya juga nasabah blu. Tapi kenapa selalu lupaa kalo top up go pay dan ovo bisa gratiss hiks
    Reply
  • Nathalia DP
    Nathalia DP
    March 27, 2022 11:55 AM
    Fitur blu by bca digital ini seru banget ya... blurewardsnya juga lumayan banget... Jadi pengen bikin... Makasih ya kode referalnya...
    Reply
  • Santi Suhermina
    Santi Suhermina
    March 27, 2022 9:22 AM
    Saya udah download blu. Emang keren nih fiturnya. Mudah dan pastinya praktis gak ribet. Jafi kerjaan online jadi lancar klo kudu transfer2 nih
    Reply
  • YSalma
    YSalma
    March 27, 2022 6:32 AM
    Harus segera membuka tabungan di aplikasi blu by bca digial ini juga nih.
    Secara banyak banget fitur dan manfaatnya. Pengaturan keuangan semakin terperinci jadinya ya.
    Reply
  • Sabrina
    Sabrina
    March 26, 2022 8:50 PM
    saya juga pakai aplikasi blu dari BCA Digital ini, sayangnya belum pernah cobain untuk yang bluRewardsnya ni kak
    Reply
  • Manik Swadiaya
    Manik Swadiaya
    March 26, 2022 2:48 PM
    Bank digital akhirnya hadir di Indonesia, banyak fitur membantu serta ada rewords nya, aku suka pocket yang bisa ngatur keuangan makin cermat
    Reply
  • April Hatni
    April Hatni
    March 26, 2022 12:17 PM
    Hahaha, bener banget ya, Mbak! Aplikasi ini multitasking kayak emak-emak. Mau nabung dengan puluhan rekening, bisa. Mau joinan sama temen, juga bisa >>> bluGether itu. Love banget, deh!
    Reply
  • iidyanie
    iidyanie
    March 26, 2022 10:57 AM
    Fitur2 di aplikasi blu memang keren banget ya, saya suka pakai bluSaving agar bisa simpan banyak pos tabungan, fitur bluRewardsnya juga bikin emak2 hepi bebas transfer ke banyak bank
    Reply
  • Bambang Irwanto
    Bambang Irwanto
    March 26, 2022 8:17 AM
    Saya sudah buka akun blu by BCA Digital ini, Mbak. Sekarang urusan brbagai transaksi mudah, cepat, dan nyaman. Semua dalam satu genggaman. Apalagi ada blu Rewards. Kalau rajin sebar kode referal, bisa nambah cuan lagi hehehe.
    Reply
  • Mutia Ramadhani
    Mutia Ramadhani
    March 26, 2022 12:26 AM
    Iii lucu banget, ada fitur bluGether. Hahahaha. Semua fiturnya manjain user banget ya, dan emang milenial banget.
    Reply
  • Antin Aprianti
    Antin Aprianti
    March 25, 2022 4:05 PM
    Aku juga keracunan pakai blu gara-gara banyak yang review, eh tapi fitur bluRewards memang menarik sih. Bikin aku makin hemat karena banyak gratisannya
    Reply
  • Didik
    Didik
    March 25, 2022 8:57 AM
    Rewards kayak gini emang bikin hidup makin seneng. Soalnya kita jadi hemat pengeluaran ya kak. Apalagi ada gratis topup ewallet dan cashback via qris. Asyik sekali tuh.
    Reply
  • atiq - catatanatiqoh
    atiq - catatanatiqoh
    March 25, 2022 7:06 AM
    wah makin lengkap aja nih fiturnya Blu, jadi penasaran aku apalagi liat banyak reviewnya yg positif semua, kece nih BCA :)
    Reply
  • Nita Juwithafina
    Nita Juwithafina
    March 25, 2022 6:08 AM
    Suka dengann aplikasi ini, selain suka warna biru menurutku fitur2nya lumayam lenngkap , rewardsnya cukuplah kalau dalam sebulan tidak teralu aktif keluarin duit :)
    Reply
  • Diah Alsa
    Diah Alsa
    March 24, 2022 11:57 PM
    yeaaay, saya juga udah jadi sobatblu lho Mbak, dan sekarang happy banget bisa bebas biaya Admin dan biaya transfer juga, bebas top up dompet digital juga, iihh senang banget deh jadi hemat gini dengan blu by BCA Digital :)
    Reply
  • lendyagassi
    lendyagassi
    March 24, 2022 11:26 PM
    Sebagai yang biasa bekerja di dunia digital, tentu pilihannya jatuh pada aplikasi blu by BCA Digital yaa.. Yang meski gak memiliki kantor cabang, tapi tetap bisa melakukan pengaduan apabila ada keluhan dan yang paling penting, banyak tawaran menarik sepert blurewards.
    Reply
  • nabilla - bundabiya.com
    nabilla - bundabiya.com
    March 24, 2022 11:10 PM
    blu emang enak banget dipakai, kak. aku udah pakai setahun juga.. sekarng makin enak soalnya udah bebas biaya admin ke bank lain. betah banget pakainya
    Reply
  • Happy Hawra
    Happy Hawra
    March 24, 2022 10:56 PM
    aku udah setaun pakai blu. kalau mau tf antarbank bisa pakai blu. dan enaknya ada blusavinv yang bisa plotin tabungan
    Reply
  • deddyhuang.com
    deddyhuang.com
    March 24, 2022 10:33 PM
    kalau dilihat fiturnya, buatku mungkin akan kepake sama fitur bisa deposito dan fitur transfer yang bebas admin. nanti bisa aku coba :)
    Reply
  • Dee_Arif
    Dee_Arif
    March 24, 2022 10:22 PM
    Wah iya, fitur bluRewards ini bikin nasabah untung ya kak
    Nggak rugi jadi nasabah blu by BCA ini
    Reply
  • Wahyu Eko C
    Wahyu Eko C
    March 24, 2022 9:14 PM
    aku juga pakai nih blu by BCA Digital, banyak banget fitur menariknya dan selalu update soal promo. Makin semangat nih nabungnya karena ada bluRewards yang bonusnya gede :D
    Reply
  • Hallowulandari
    Hallowulandari
    March 24, 2022 9:12 PM
    makin hemat dan untung ya pake fitur bluRewards yaa, bisa hemat ratusan ribu sebulan nih klo ga ada biaya admin, biaya transfer antar bank sama top up e-wallet
    Reply
  • Han
    Han
    March 24, 2022 8:43 PM
    Aku juga pakai blu dari tahun lalu nih dan alhamdulillah jadinya rajin nabung wkwwkk ngebantu banget emang si blu satu ini fitur2nya
    Reply
  • Wiwid Nurwidayati
    Wiwid Nurwidayati
    March 24, 2022 8:36 PM
    Aku udah buka rekening juga nih, mbak. Tinggal nikmati rewardsnya saja nih. Cuma belum transaksi aja pakai blu
    Reply
  • Shyntako
    Shyntako
    March 24, 2022 5:07 PM
    aku tertarik sama fitur blu rewards yang memberikan gratis biaya transfer antar bank nih, karena kalo hrs tranfer ke banyak orang lumayan banget loh jumlahnya
    Reply
  • AmeliaSepta - LIFESTYLE AND TRAVEL BLOGGER
    AmeliaSepta - LIFESTYLE AND TRAVEL BLOGGER
    March 24, 2022 4:48 PM
    Mudah digunakan banget ya kak blu ini, menjadi nasabahnya juga no ribet. Aku udah join juga nih adi nasabah blu, fiturnya juga kece semuaa
    Reply
  • Fenni Bungsu
    Fenni Bungsu
    March 24, 2022 12:55 PM
    Jadi sobat Blu bikin kelola keuangan lebih mudah.
    Soalnya udah tersedia ya pos-pos nya, tinggal diterapkan aja dan konsisten nabungnya
    Reply
  • Ayu Natih Widhiarini - natih.net
    Ayu Natih Widhiarini - natih.net
    March 24, 2022 9:01 AM
    banyak kemudahan yang ditawarkan dari Blu membuat saya betah pakai bank digital ini dari 2021 - sekarang, bahkan saya jadikan rekening utama.
    Reply
  • Taumy
    Taumy
    March 24, 2022 7:02 AM
    Sejak kemunculan aplikasi ini semakin yakin bahwa bakal membantu gaya hidup saat ini. Ditambah lagi sekarang sudah ada blurewards. Jadi lebih banyak deh keuntungannya.
    Reply
  • Didik
    Didik
    March 23, 2022 9:33 PM
    Seru banget ya kak bluRewardsnya. Aku jadi semangat buat naikin saldo biar dapat rewards yang disebutin td. Soalnya aku sering transfer antarbank hingga topup ewallet.
    Reply
  • Laily M Octavia
    Laily M Octavia
    March 23, 2022 7:23 PM
    Seneng banget lho ada bluRewards ini. Banyak banget keuntungan yg diberikan
    Reply
  • R Palupi
    R Palupi
    March 23, 2022 2:38 AM
    Aku juga pakai nih akhirnya blu. Terbantu bgt krn gratis transfer ke bank lain. luvvv
    Reply
  • Nanik nara
    Nanik nara
    March 22, 2022 6:29 PM
    Menarik banget nih fitur-fiturnya blu by BCA digital ini. Jadi tertarik buat jadi sobatblu juga nih jadinya
    Reply
  • Dee_Arif
    Dee_Arif
    March 22, 2022 5:23 PM
    Wah iya, sebagai nasabah blu by BCA ini aku senang banget ada fitur bluRewards ini
    Makin untung pakai blu
    Reply
  • Wahid Priyono
    Wahid Priyono
    March 22, 2022 4:59 PM
    Alhamdulilah dah pake Blu by BCA. dulu karena baca2 artikel dari teman blogger di BWA. Mksh infonya.
    Reply
  • Shyntako
    Shyntako
    March 22, 2022 4:43 PM
    ini dia fitur blurewards yang bikin aku galau jadi pengen buka rekening blu padahal aku udah punya rekening bca huhuhu bagus amat fitur2nya soalnya
    Reply
  • kaka-store
    kaka-store
    March 22, 2022 3:51 PM
    saya termasuk belum menggunakan aplikasi tersebut, namun membacanya jadi ingin mencoba suatu kesempatan mendatang
    Reply
  • Yanti Ani
    Yanti Ani
    March 22, 2022 3:28 PM
    Aku paling suka bluSaving hihi, soalnya pos-posnya itu bisa membantu menyingkatkan pekerjaan emak-emak banget misalnya untuk bayar listrik dsb
    Reply
  • Sugianto
    Sugianto
    March 22, 2022 2:52 PM
    Keren nih bluby BCA, benar-benar menghadirkan kemudahan bagi banyak orang. Apalagi setelah meilhat sekian banyak benefit yang diberikan. Bikin pengen ikutan buka
    Reply
  • DokterTaura
    DokterTaura
    March 22, 2022 2:10 PM
    Makin dobel deh manfaat blu by bca... Aman, gampang, dapat bonus lagi bebas biaya transaksi lagi. Hayuk... Buruan gabung...
    Reply
  • Nurul
    Nurul
    March 22, 2022 2:10 PM
    Paling suka fitur blu saving, memudahkan banget tanpa harus pindah rekening
    Reply
  • Susi Susindra
    Susi Susindra
    March 22, 2022 12:56 PM
    Saya punya rekening blu tapi cuma buat uang simpenan aja. Malah ga kepikiran untuk bayar sana-sini dengan bluRewards-nya. Asyik sih memang kalau gratis transfer gitu.
    Reply
  • Okti Li
    Okti Li
    March 21, 2022 10:44 PM
    Saya harus nambah saldo nih ya biar bisa mendapatkan kesempatan untuk ambil rewards nya secara saya buka rekening blu nya udah lama, tahun lalu.
    Reply
  • Dian Restu Agustina
    Dian Restu Agustina
    March 21, 2022 9:32 PM
    blu menarik sekali sih..terutama di bagian blurewards yang gratis transfer ke bank lain..tukang transfer di rumah saya, mayan tuh biaya transfer buat jajan kopi.
    Belum lagi keunggulan fitur lainnya. kepoin blu by BCA Digital ah
    Reply
  • Maria G Soemitro
    Maria G Soemitro
    March 21, 2022 8:35 PM
    pas banget nih

    saya sedang berencana membuka tabungan khusus untuk traveling

    karena punya rekening BCA konvensional, akan semakin mudah cdengan blu ya?
    • Maria G Soemitro
      Ainhy Edelweiss
      March 29, 2022 7:33 PM
      Dari pengalaman aq yg udah pake blu beberapa bulan, recommended deh kak apalagi ad fitur blu gether nya
    Reply
  • Dennise Sihombing
    Dennise Sihombing
    March 21, 2022 8:35 PM
    Aplikasi blu by BCA Digital kemudahan digenggaman tangan ya mom.Tidak harus antri nabung ke BCA, semua cukup klik saja.Kemudahan digenggaman tangan.Pesaran nih pengen coba bluSaving
    Reply
  • laila dzuhria
    laila dzuhria
    March 21, 2022 4:29 PM
    Banyak sekali ya layanan dari blu by BCA ini mbak. Kita bisa banyak menyimoan dana di blusaving tuh.
    Reply