Review: Produk LUNA Aesthetic Jogja


Assalamualaikum...

Kali ini saya akan bercerita tentang sebuah produk skincare. Sebenarnya sudah lamaaaa banget saya merencanakan untuk me-review produk ini, namun karena berbagai kesibukan, akhirnya baru sekarang saya berkesempatan melakukannya.

Produk yang akan saya review ini berupa rangkaian produk skincare dari sebuah tempat klinik kecantikan terkemuka di Jogja, namanya LUNA Aesthetic.
Anak UGM atau UNY yang kos di sekitar daerah Klebengan UGM pasti sudah tidak asing dengan klinik kecantikan LUNA Aesthetic ini.

LUNA Aesthetic memiliki 3 cabang yaitu di Klebengan UGM, Jawos (Jalan Wonosari), dan Muntilan. Ketiganya dikelola oleh Owner yang sama, yaitu dr. Siska NW Victor. Bu dokter cantik dengan 3 anak ini awalnya bekerja di sebuah rumah sakit umum di daerah selatan Jogja. Namun karena passion beliau sebenarnya di bidang klinik kecantikan, akhirnya beliau resign dari rumah sakit umum tersebut dan memulai bisnisnya dengan membuka klinik kecantikan LUNA Aesthetic ini.

Awalnya LUNA Aesthetic dibuka di jalan Wonosari (Jawos) Jogja. Setelah beberapa waktu, melihat banyaknya pelanggan LUNA Aesthetic di area tengah kota Jogja, akhirnya dibukalah cabang di Klebengan UGM ini. Dan yang terkini beliau juga membuka cabang di daerah Muntilan. Jadi kegiatan sehari-hari dr. Siska mengelola dan terjun langsung melayani konsultasi di 3 kliniknya tersebut. Tentunya bergantian per harinya dan sudah ada jadwal tetap untuk masing-masing cabang. Untuk reservasi dan jadwal konsul dengan dr. Siska dapat menghubungi nomor yang tertera di medsos masing-masing cabang, atau bisa kepoin instagramnya di sini.

Nah, untuk pengalamanku pribadi, aku ke klinik yang di Klebengan UGM, karena memang paling dekat dan terjangkau lokasinya. Pertama kali datang ke kliniknya, aku cukup surprise. Lokasi klinik yang strategis, dengan tempat yang tergolong imut (kecil) tapi bisa menghadirkan suasana yang nyaman banget dan dekorasinya cantik, bikin mata betah berlama-lama di sana. Khusus cabang di Klebengan UGM ini, selain perawatan wajah, LUNA Aesthetic juga menawarkan layanan tambahan, yaitu perawatan rambut. Pas banget untuk tempat me time atau girls day out untuk ibu-ibu, emak-emak, mbak-mbak, tante-tante, bahkan nenek-nenek dan gadis cilik. Misalnya ibu dan neneknya melakukan perawatan wajah, bisa sekalian mengajak anak gadisnya untuk perawatan rambut juga, mantap kan. Dalam satu tempat dapat perawatan komplit.

Di kunjungan pertama, saya melakukan perawatan basic saja, karena menurut analisa dari dr. Siska, kulit saya termasuk yang masih oke, tidak ada flek, atau gangguan apapun, hanya sedikit kusam karena sel kulit mati yang tidak terangkat sempurna.
Jadi, dimulailah proses pembersihan wajah saya. Selama proses berlangsung, benar-benar relaks dan bikin ngantuk. Aneka krim atau bahan yang diaplikasikan ke wajah sangat lembut, nyaman, dan adem. Ditambah lagi, mbak-mbak yang melayani proses perawatan sangat sopan, bekerja sesuai prosedur, komunikasi baik, serta lembut dalam meng-handle customer. Menurut saya, hal tersebut menjadi poin plus tersendiri untuk sebuah klinik kecantikan.

Pengalaman saya di masa lalu, pernah melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan yang lain (masih di area Jogja juga, zaman saya masih single), saat itu yang saya rasakan mbak yang mem-facial wajah saya agak kasar dalam meng-handle customer, jadi berasa mereka terburu-buru banget, pengen cepat selesai gitu. Mengusap wajah udah kayak mengelap meja makan aja, hahaha...
Berbeda banget dengan mbak-mbak di LUNA Aesthetic, pelayanannya sangat memuaskan dan recommended banget deh.

Untuk perawatan rambut, jujur saja saya belum mencobanya. Mungkin lain kali saya akan mencoba. Kalau dilihat dari fasilitas penunjangnya, kemungkinan memang semuanya sudah recommended ya. Semua peralatannya lengkap dan high technology gitu. Tiap mereka akan menggunakan alat tertentu atau mengaplikasikan krim/sesuatu ke wajah kita, mereka akan menjelaskan dengan detail dari mulai nama alatnya, fungsi/manfaatnya, efeknya, dan lain-lain. Jadi kita paham dan tidak khawatir wajah kita kenapa-kenapa karena efek sampingnya.

Nah, setelah selesai facial dan diakhiri dengan mengoleskan serum (lupa nama dan jenisnya serum apa) agar wajah saya kencang, kenyal, dan glowing gitu, kemudian saya diminta untuk memejamkan mata, beristirahat sekitar 5-10 menit, lumayan bisa power nap sejenak. Selesai power nap, badan kembali bugar, wajah terasa kencang, bersih, segar, dan sehat.

Tibalah saatnya untuk membayar, ternyata biayanya sangat terjangkau, baik untuk kalangan mahasiswa maupun ibu rumah tangga macam saya. Dibanding segala fasilitas dan pelayanannya yang excellent, harga 200-ribuan menurut saya sangat terjangkau dan memuaskan ya.

Kemudian, saya berkonsultasi tentang produk skincare untuk digunakan sehari-hari di rumah. Saya dianjurkan menggunakan skincare yang basic dan sesuai jenis kulit saya yaitu normal agak sedikit kering, karena mengingat kulit saya Alhamdulillah tidak ada masalah lainnya, hanya kusam itu tadi dan solusinya cukup disiplin membersihkan dengan cara yang tepat. Nah, disiplin itu yang sulit, saya sering kelupaan, hihihi.

Rangkaian basic skincare dari LUNA Aesthetic yang sesuai untuk saya, terdiri dari 2 krim, yaitu krim malam dan krim pagi, kemudian facial wash, (so simple isn't it?).
Saya pribadi sangat suka dengan krim malamnya. Bentuk krimnya bening, tidak lengket, wanginya juga saya suka, menenangkan dan adem nyesss gitu. Krim malam ini fungsinya melembabkan dan menutrisi kulit, agar selama kita tidur, kulit dapat mengalami proses regenerasi secara maksimal dan tetap terhidrasi dengan baik. Apalagi kalo tidurnya di kamar menggunakan AC atau minimal kipas angin lah ya, pas bangun terasa agak kering kan?!? Nah, di situlah fungsi kandungan pelembab dalam krim malam ini.
Kemudian krim pagi, selain tetap berfungsi melembabkan, krim pagi memiliki tambahan fungsi yaitu untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari. Jadi, kalo keluar rumah dan wajah kita terpapar sinar matahari, bisa pakai krim pagi ini plus make up tipis-tipis lah ya, sudah aman sentosa guys.

Nah, sekian review saya kali ini. May be next time, saya review rangkaian perawatan jenis lain dari LUNA Aesthetic. Tapi tidak dalam waktu dekat ya guys, soalnya saya mampir ke LUNA Aesthetic ini hanya saat mudik. Mohon maaf tidak banyak foto ruangan dan segala peralatan/atributnya, karena saya ingin benar-benar menikmati perawatannya dan relaks, gak mau disibukkan dengan poto-poto. Mungkin lain kali minta dipotoin mbak-mbak LUNA pas saya lagi perawatan, hahaha. Have a nice day guys!

Tulisan ini diikutsertakan dalam Challenge SETIP with Estrilook #day2
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Silakan tinggalkan jejak melalui komentar di sini yaaa.
Terima kasih sudah mampir di Bundamami Story.

Custom Post Signature